Diberdayakan oleh Blogger.

Makanan Sehat untuk Penderita Kanker Payudara

Kanker payudara merupakan salah satu jenis kanker yang kebanyakan menyerang wanita dibandingkan pria. Untuk pengobatan, anda tak hanya bertumpu pada kemoterapi saja, karena saat ini banyak pengobatan alternatif yang bisa menjadi solusi pas untuk kanker payudara yang mungkin sedang anda alami. Selain dengan pengobatan yang anda percaya, anda juga direkomendasikan untuk mengonsumsi beberapa jenis makanan sehat berikut ini.

Makanan Sehat untuk Penderita Kanker Payudara

1. Biji rami

Anda bisa mendapatkan rami sebagai utuh benih, tanah, atau minyak biji rami. Omega-3, Lignan dan serat yang ditemukan dalam biji rami ditemukan untuk membentuk perisai pelindung terhadap kanker sel bertanggung jawab untuk menyebabkan kanker payudara. Termasuk rami yoghurt atau smoothie untuk menciptakan rasa yang lebih kaya dan gila. Anda dapat menambahkan minyak biji rami untuk dressing salad terlalu atau mengintegrasikan mereka ke dalam dipanggang, seperti kue atau muffin.

2. Kacag Brazil

Unik kaya selenium, serat, dan Fitokimia, kacang Brazil dapat membantu melawan peradangan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah pertumbuhan tumor. Dan Anda tidak perlu banyak dari mereka-palmful dapat melakukan trik. Menikmatinya lain kacang baik dengan buah-buahan atau asparagus (mengandung komponen anti kanker, klorofil).

3. Bawang putih

Kaya sumber melawan kanker disebut senyawa allium, bawang putih dan kerabatnya (bawang, daun bawang, daun bawang, dan bawang putih) ditunjukkan untuk memperlambat pertumbuhan tumor dan mencegah risiko kanker payudara di antara bentuk-bentuk lain dari kanker seperti kanker usus besar dan prostat. Bawang putih dan bawang dapat ditemukan dalam berbagai makanan termasuk masakan Italia, Spanyol, India, Thailand dan Cina. Menghancurkan atau menelan sepotong bawang putih setiap pagi dan itu adalah semua yang diperlukan untuk hidup bebas kanker!

4. Delima

Hal ini sangat dianjurkan untuk mencegah kanker payudara. Ini berisi polifenol-asam ellagic dengan sifat anti-oksidan yang mencegah pertumbuhan kanker. Termasuk buah lezat ini dalam diet Anda dan menemukan manfaat kesehatan yang efektif.

5. Sayuran berdaun hijau gelap

Dari kale, sawi bayam dan Swiss chard, sayuran berdaun hijau gelap mungkin dianggap sebagai "one stop shop" untuk semua nutrisi terbaik yang dibutuhkan tubuh Anda untuk menangkis sel-sel kanker, yaitu serat, vitamin B, Fitokimia, klorofil dan banyak lagi. Saatnya untuk menambahkan beberapa sayuran untuk diet Anda.

6. Salmon


Sumber omega-3 dan vitamin B12 dan D, salmon dapat menyediakan tubuh Anda dengan nutrisi yang dibutuhkan untuk mengatur pertumbuhan sel dan mencegah kanker. Bahkan, beberapa jenis Vitamin B12 (methylcobalamin) terbukti efektif dalam pengobatan kanker. Uap itu, panggang, grill itu atau tumis itu. Ikan ini merupakan pilihan terbaik dan pasangan baik dengan banyak makanan seperti bawang putih, hijau gelap berdaun, kunyit, paprika dan brokoli.

7. Brokoli dan kecambah brokoli


Sebagai silangan (milik keluarga tanaman Cruciferae) sayur bersama dengan kembang kol, kubis Brussel, kubis dan kale; brokoli kaya sulforophane dan indole, yang ditunjukkan untuk mengatur pertumbuhan sel dalam beberapa cara dan membantu melawan berbagai macam kanker, termasuk payudara, kandung kemih, limfoma, prostat dan kanker paru-paru.

8. Teh hijau


Konsumsi secara teratur telah dikaitkan dengan menurunkan kejadian kanker payudara. Phyto-bahan kimia dalam teh hijau juga dapat mengambil kredit untuk manfaat kesehatan. Satu sampai dua cangkir teh hijau sehari-hari dapat membantu Anda menjaga kanker di Teluk.

9. Paprika

Memilih merica, lada apapun! Sebagian besar memiliki beberapa fitokimia atau nutrisi yang akan membantu memerangi kanker. Cabai dan jalapeno peppers memiliki capsaicin (komponen aktif dari cabe) yang memerangi tingkat pertumbuhan sel kanker. Paprika hijau kaya klorofil yang dapat mengikat karsinogen penyebab kanker yang ditemukan di dalam usus. Paprika merah memiliki karotenoid capsaicin dan antioksidan. Menempatkan mereka dalam sayur tumis atau memakannya dengan hummus.

10. Kunyit

Rempah-rempah umumnya ditemukan di kompleks kita di negara melawan kanker disebut kurkumin dapat menghambat banyak jenis sel-sel kanker, termasuk payudara, pencernaan, paru-paru dan kanker kulit. Sejumput kunyit perkelahian terberat sel-sel yang menyebabkan kanker.

11. Kenari

Berlimpah dalam asam lemak omega-3, pitosterol alami dan antioksidan, kenari membuat makanan ideal anti-payudara kanker.

12. Berry

Berries semua merupakan sumber yang kaya antioksidan dan phytochemical yang memainkan peran dalam mengurangi pembentukan sel oksidasi dan kanker dalam tubuh. Tambahkan beberapa blueberry ke sereal pagi Anda, menempatkan Raspberry beberapa dalam yogurt polos untuk camilan, atau menikmati stroberi dengan sepotong coklat gelap untuk makanan ringan.

13. Seluruh biji-bijian

Kaya serat, vitamin dan mineral; memilih bijian quinoa, barley, gandum, amaranth, beras dan gandum atas mereka halus, putih rekan-rekan. Memanaskan mereka di pagi hari dengan beberapa susu dan kayu manis dan memilikinya sebagai korban sajian hangat, atau membuat lauk dari itu dengan mendidih dan mendidih selama setengah jam untuk makan malam.

14. Kacang-kacangan

Kacang dan kacang mengandung folat (asam folat), serat, dan berbagai nutrisi yang mencegah risiko kanker.

Mulailah tambahkan beberapa jenis makanan tersebut untuk mendukung pengobatan kanker payudara anda.

0 Responses to “Makanan Sehat untuk Penderita Kanker Payudara”

Posting Komentar